Contoh Pidato Kepala Desa Terpilih

Salam Pidato ID. saya ucapkan selamat datang kepada Bapak atau Ibu calon Kepala desa atau Kades yang saya hormati...

Dalam artikel ini Anda dapat membaca contoh pidato yang saya tulis. Sesuai dengan judul di atas, Anda dapat menggunakan ini sebagai bahan pidato yang akan disampaikan kepada masyarakat di desa Anda, mengenai visi misi dan program Anda untuk desa yang nantinya akan dipimpin, seandainya pada waktu pemilihan nanti Anda lah yang terpilih menjadi kepala desa yang baru.

Berikut ini contoh pidato-nya:

Bismillahirrahmaanirrohiim.. Assalamu alaikum wr.wb.,

Pada kesempatan ini, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pemilihan kades baru periode 2017-2022. Selama 6 tahun ke depan, Insya Allah, saya selaku kepala desa baru yang sudah Bapak/Ibu pilih, akan berusaha menjalankan tugas dan tanggung jawab saya dengan baik. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat ... . Mari kita bersama-sama membangun warga desa yang kreatif, inovatif dan bermartabat.

contoh pidato untuk kepala desa yang baru terpilih


Melalui visi misi dan RPJM serta RKP desa yang sudah dipersiapkan sebelumnya, mari kita berjuang bersama memajukan desa kita tercinta ini agar terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, dan semoga bisa lebih maju dalam berbagai bidang.

Saya berdiri di podium ini dan berada di depan semua tidak lepas dari dukungan Ibu dan Bapak sekalian yang telah memilih, dan hakikatnya merupakan kehendak Allah SWT.

Oleh sebab itu, program yang saya bawa untuk 6 tahun ke depan tidak berarti apa-apa tanpa partisipasi dan kerja-sama Bapak/Ibu semua yang hadir di sini. Untuk itu, sekali lagi, atas nama kepala desa terpilih, saya harapkan dukungan dan partisipasi dari semua masyarakat desa agar ikut andil dalam rangka menyukseskan visi misi dan program, sehingga cita-cita kita bersama untuk desa ini dapat terwujud.

Akhir kata, semoga dengan terpilih nya saya sebagai kades baru bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik, umumnya untuk desa ini dan khususnya untuk kita semua selaku warga/ masyarakat.

Billahi taofiq walhidaayah. Wassalamu alaikum wr, wb,

Demikian contoh pidato kepala desa terpilih yang bisa dibagikan dalam postingan ini. Semoga bermanfaat.


Catatan:
Bapak/Ibu dapat memberikan masukan untuk contoh pidato ini melalui kolom komentar di bawah ini. Setiap masukan yang Anda berikan itu sangat berharga untuk pemilik blog. Ingin berpartisipasi? Silahkan tuliskan komentar Anda dengan baik dan sopan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Kepala Desa Terpilih"

Post a Comment