Contoh Pidato Perpisahan Pimpinan di Kantor

Selamat siang Bapak atau Ibu yang menjadi pimpinan di kantor tempat Anda bekerja. Benarkah dalam waktu dekat ini Anda akan ber-mutasi dan meninggalkan kantor asal ke kantor yang baru? Apabila benar begitu, sudah pasti Bapak atau Ibu berada di pidato-id.com ini karena mencari contoh pidato perpisahan yang ingin disampaikan pada saat perpisahan nanti, bukan?

Kebetulan, pada artikel yang sedang Anda baca ini, saya menulis contoh pidato tersebut.

Jadi, melalui contoh yang saya tulis ini, Bapak atau Ibu bisa mempertimbangkannya untuk dijadikan bahan pembicaraan Anda pada waktu perpisahan di kantor Anda telah tiba.


Deskripsi singkat isi pidato:
Intinya contoh pidato ini berisi ucapan terima kasih kepada karyawan karena telah membantu pekerjaan kita selama ini. Selain itu, isinya juga mencakup permohonan maaf karena mungkin selama memimpin di kantor, kita sudah berbuat kesalahan yang terasa maupun yang tidak terasa kepada para karyawan.

Contoh Pidato Perpisahan Pimpinan Kantor


Contoh pidato selengkapnya dapat dibaca di bawah.

Assalamu alaikum wr., wb.,

Selamat siang dan semoga keberuntungan selalu berpihak kepada kita semua.
Hari ini adalah hari yang pilu untuk saya, karena pada hari ini dengan berat hati saya harus meninggalkan kantor kita tercinta ini dan pindah ke kantor yang baru sesuai perintah dari pimpinan direksi.

Jauh di lubuk hati yang paling dalam, di satu sisi saya merasa bangga atas kinerja rekan-rekan sekalian, juga kinerja karyawan yang selama ini sudah didedikasikan untuk kantor kita ini. Namun, di sisi lain saya merasa sedih karena harus berpisah dari Anda semua.

Oleh karena pindah-nya saya dari kantor ini, ada hal terakhir yang ingin saya sampaikan kepada Anda sekalian yang hadir saat ini.

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang sudah mendukung dan bekerja keras demi memajukan kantor ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah menunjukkan kinerja dan tanggung jawabnya dalam menjalankan setiap pekerjaan yang ditugaskan dengan penuh kesabaran dan ikhlas.

Yang kedua, selama saya menjadi pimpinan di sini, bukan tidak mungkin, pastinya ada kata-kata maupun perilaku saya yang kurang berkenan di hati Anda sekalian. Untuk itu, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, baik kepada rekan-rekan dan karyawan. Sudikah kiranya Anda memberikan maaf untuk saya?

Terima kasih atas maaf yang telah Anda sekalian berikan.

Saya berharap setelah saya pindah, semoga kantor ini semakin maju dan lebih berhasil dari sebelumnya. Aamiin.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan pada acara perpisahan ini. Selamat siang dan selamat melanjutkan pekerjaannya.

Wassalamu alaikum wr., wb.,


Demikian contoh pidato perpisahan untuk pimpinan yang akan pindah dari kantor lama ke kantor baru. Semoga bermanfaat dan mohon saran dari Anda apabila ada yang harus saya perbaiki dari contoh pidato ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Perpisahan Pimpinan di Kantor "

Post a Comment