Contoh Pidato Singkat Tahun Baru 2018

Contoh pidato singkat tahun baru 2018 yang saya tulis kali ini dapat Saudara gunakan dalam mengisi acara/perayaan tahun baru tanggal 1 januari 2018. Pidato tersebut bisa kita jadikan sarana untuk membangkitkan semangat kerja/beramal, dan membuka/mengisi lembaran baru yang lebih baik di tahun 2018.

Contohnya bisa Saudara baca di bawah.

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hadirin yang berbahagia.
Tidak terasa waktu terus berputar. Tahun 2017 kini telah berakhir dan hanya beberapa jam lagi kita akan memasuki tahun 2018.

Dengan bergantinya waktu dari tahun 2017 ke 2018, ini merupakan berkah/anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih bisa menikmati hidup ini. Oleh sebab itu, usia kita yang tersisa wajib diisi dengan pekerjaan/amal baik yang bermakna agar hidup yang selama ini kita nikmati tidak sia-sia dan dapat menjadi bekal untuk menjalani kehidupan yang kekal.

Dengan datangnya tahun 2018, mari kita buka lembaran baru dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat demi mencapai kehidupan yang lebih baik.

Semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Mari kita jalani hidup ini dengan semangat dan energi yang baru.

Semangat...

Terakhir.
Sejenak, mari kita berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Semoga di tahun baru ini kita diberikan kemudahan dalam segala urusan, dan semoga yang selama ini kita cita-cita kan dapat terwujud di tahun 2018 ini.
Aamiin...

Berdoa mulai...
Selesai...

Selamat tahun baru 2018.

Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum wr. wb.


Itulah contoh pidato singkat tahun baru 2018 yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Singkat Tahun Baru 2018"

Post a Comment