Hasilkan Uang dengan Adnow 20$ Sudah Bisa Pay Out

loading...
Periklanan Adnow


Assalamu'alaikum...
Selamat datang di Blog ini.
Dalam artikel ini saya akan membahas tentang jaringan periklanan bagi Anda yang mau menghasilkan uang dari blog. Artikel ini saya tujukan secara umum kepada Anda yang membaca. Tak peduli apakah Anda seorang blogger atau orang yang sekadar membaca saja.

Saya hanya ingin menginformasikan kepada Anda yang hobi menulis artikel di blog. Jika ingin menguangkan blog, Anda bisa mencoba jaringan periklanan Adnow.

Apa itu Adnow?

Adnow adalah perusahaan periklanan yang terpercaya dan dapat menjadi solusi bagi para publisher (penayang iklan di blog) untuk mendapatkan keuntungan dari blog / situs yang dimiliki.

Adnow sebagai media periklanan (media advertising) menawarkan kepada Anda yang mempunyai blog untuk bisa menghasilkan uang dari mereka dengan memasang iklan native yang disediakan.

Iklan native merupakan iklan yang tampilannya mirip seperti artikel biasa. Dengan gaya iklan yang memukau, tentu iklan tersebut bisa menarik perhatian pengunjung untuk membukanya, sehingga menjadikan penghasilan bagi setiap publisher yang memasang iklan.

Apakah Iklan Adnow Aman?

Ya. Tentu saja iklan Adnow aman untuk dipasang di blog Anda. Sudah sekian bulan blog ini memasang iklan Adnow dan terbukti aman (bebas virus).

Berapa Penghasilan Minimal yang Bisa Dicairkan?

Adnow memberikan kita kemudahan. Kita bisa meminta pembayaran dari Adnow minimal 20$. Blog ini pun selalu meminta pembayaran saat sudah mencapai 20$ -an lebih sedikit. 23 atau 24$.

Metode Pembayaran yang Disediakan Adnow

Adnow memberikan beberapa metode pembayaran kepada publisher nya. Bisa melalui wire transfer, Paypal, dan sebagainya.

Kalau saya sih lebih senang menggunakan Paypal, karena 20$ itu hanya bisa dibayarkan kalau kita menggunakan Paypal.

Kesimpulan

Bagi Anda yang hobi menulis, Anda bisa mulai ngeblog dari sekarang dan menjadikan hobi Anda itu sebagai ladang rezeki. Dan bagi Anda yang sudah menjadi blogger, Adnow bisa dijadikan sebagai alternatif Adsense jika pengajuannya selalu ditolak. Dan ingat juga memasang iklan adnow dengan Adsense itu aman.

Hanya saja mungkin blog Anda sedikit lebih berat loadingnya.

Pelajari juga ketentuan Adsense jika ingin menggabungkan antara Adsense dengan Adnow. (Non aktifkan widget iklan er*t*cs kalau ingin menyandingkan Adnow dengan Adsense).

Anda bisa daftar Adnow hanya dengan beberapa jam langsung diterima atau approve (asalkan dalam jam kerja) melalui link sign up Adnow (klik link di samping).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasilkan Uang dengan Adnow 20$ Sudah Bisa Pay Out"

Post a Comment